CINTA YANG HILANG RCTI TIDAK LAYAK DI TONTON!


Menurut saya, sebuah sinteron haruslah ataas dasar prosedur nyata pada kehidupan yang nyata. Mengapa saya nyatakan demikian? Karena sinetron indonesia akhir-akhir ini semakin kurang mendidik karena ada beberapa part yang sangat lah tidak mendidik. Semua ini berawal dari keisengan saya yang menonton cinta yang hilang.. disitu saya melihat ada adegan iklan bubur instan yang si anak SD membeli bubur di kantin, lalu si ibu2 kantin memutuskan untuk membuat bubur instan. Saya sebagai makluk yang berusaha mengindar makanan instan, ingin menangis saat liat si ibu kantin dateng ke anak SD tadi lalu jelasin kelezatan dan si anak SD langsung makan lahap. Saya langsung mikir ya Allah ni anak-anak makin suka makan yang instan kalau liat beginian. Adegan kedua yang saya tonton saat iseng sih waktu si Indah, kecelakan tertimpa besi dengan cara yang tidak masuk akal. Sehingga memar di pinggang dan si dokter langsung memutuskan operasi tanpa jelasin check up atau apalah kek yang biasa si dokter lakukan di RS. Dan ketika dokter keluar ruangan dan bertanya “bagaimana dok keadaan anak saya?” “anak ibu akan kamu operasi segera dan saya akan jelaskan lebih lanjut setelah operasi”. GILA! Kalau anak saya diginiin ya saya akan marah minta penjelasan kenapa harus di operasi, eh btw saya belom punya anak, masih berandai kalau seandaikanya saya punya anak sih. Apalagi kalau saya punya anak ya? Gimana emosi nya saya nton sinetron yang tidak mendidik ini akan di konsumsi oleh orang-orang yang kurang paham dan ini pastilah berdampak. Jadi kalau bikin sinetron itu mbok yo survey dulu. Jangan mau uang nya aja dong RCTI.

Komentar